EcoQube Aquarium - Desktop Betta Fish Tank Untuk Hidup Kantor Dan Home Décor

02/08/2017

1 TAHUN garansi-Kami kembali yang terbaik betta ikan akuarium dengan besi berpakaian jaminan puas di mana jika ada istirahat dalam 1 tahun, contactus dan kami akan mengganti bagian tersebut.

INGIN HINGGA 25% OFF HARI INI? Jika Anda membeli 1 dari setiap produk yang dijual oleh EcoQube, Anda bisa mendapatkan 15% off hari ini, atau jika Anda membeli 2 atau lebih, Anda bisa mendapatkan 25% off, hanya dengan memasukkan kode EQUSALES di checkout! Ketika Anda membuka Anda EcoQubeDesktop Aquarium, Anda akan melihat kualitas buatan tangan. teman dan keluarga akan berhenti terlalu mengagumi akuarium setiap kali mereka melihatnya.

MEMBAWA SIFAT DALAM DAN MEMILIKI HIDUP dekorasi di kamar ANDA: Akuarium ini adalah perawatan yang super rendah dan membersihkan diri karena Anda hanya memiliki membeli ikan cupang yang murah dan pakan. tangki sempurna seperti akuarium akidsstarter, dekorasi kantor, atau dekorasi rumah.

COMPLETE AQUARIUM STARTER Kit Dilengkapi dengan: Integrated Aquaponics filter, Aquarium Sand Dekorasi, Aquarium Gunung Batu, Glass Cover, Wireless Remote LED Light, Basil Seeds

LOW MAINTENANCE ECOSYSTEM- Aquaponics Filter memungkinkan tanaman untuk menyerap SEMUA Betta Fish limbah. Anda hanya perlu memberi makan ikan!

Deskripsi Produk

Ukuran: EcoQube Wireless Aksesoris jauh +

Apakah Anda ingin akuarium visual yang menakjubkan yang memerlukan pemeliharaan terendah dari tangki apapun di pasar dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk kost putri semarang?

The EcoQube C adalah yang terendah akuarium pemeliharaan disesuaikan desktop yang saat ini tersedia. tangki ikan aquaponics kecil dan sederhana ini tumbuh tanaman Basil sebagai bagian dari filter aquaponics untuk memurnikan air akuarium. Dengan ini, Anda tidak perlu mengubah filter atau air akuarium. Cukup makan ikan 3-6x / minggu dan atas dengan air 1-2x / bulan. Kami sarankan Anda untuk tidak pernah mengubah air akuarium.

Ini adalah buatan tangan, api dipoles, akuarium kit kecil dengan filter dan ringan termasuk! Ini TIDAK datang dengan tanaman air atau ikan.

COMPLETE AQUARIUM STARTER KIT DATANG DENGAN: Integrated Aquaponics filter, Wireless Remote Light, Basil Seeds.

akuarium 2 galon ini dapat menampung beberapa ikan kecil atau satu ikan cupang. Ini adalah akuarium kantor atau rumah akuarium yang sempurna.

Ketika saya menempatkan ikan di dalam air?

Opsi 1.) Anda dapat membeli tanaman Basil yang 2 inci tinggi dan segera menempatkan ikan di dalam air.

Opsi 2.) kit kami datang dengan biji Basil dan dapat mengambil 2 minggu untuk tumbuh tanaman menjadi 2 inci; tinggi, di mana titik itu adalah aman untuk menempatkan ikan di dalam air.

GARANSI 1 TAHUN

Kami kembali yang terbaik tangki ikan beta dengan jaminan kepuasan 100% di mana jika ada istirahat dalam 1 tahun, hubungi kami dan kami akan menggantinya. Tidak ada pertanyaan yang ditanyakan. Order hari ini bebas risiko.

Testimoni Pelanggan

Menakjubkan! Saya telah menyertakan banyak info, tips, dan trik:

Bys. W.on September 6, 2016

Ukuran: EcoQube Inline jauh (No Aksesoris)

UPDATE 9/19/16: Ok, jadi saya berjuang sedikit untuk mendapatkan basil saya tumbuh. Saya membuat asumsi keliru bahwa jika mayoritas spons media tumbuh basah, semua spons akan basah, karena spons. Nggak! Menemukan cara yang sulit untuk MEMASTIKAN bahwa seluruh spons dibasahi. Saya hanya mendorong saya ke dalam keranjang sampai tingkat air hampir bahkan dengan bagian atas spons (sebagai akar tumbuh, saya akan akhirnya hati-hati memindahkannya sehingga spons sekali lagi mengisi seluruh keranjang). Benar saja, dalam beberapa hari biji saya pergi dari hitam dan sulit untuk putih-ish jelas dan sekarang saya punya 3 tumbuh basils dan 1 adalah sekitar 1/4 "tinggi! FYI, itu juga membantu untuk memastikan Anda tidak kehilangan sekelompok air melalui penguapan. Pastikan Anda menjaga air diakhiri juga.

UPDATE 9/7/16: 1 hari kemudian, gelembung tikar di dinding semua pergi. =)

Ok, jadi aku cinta aquaponics saat berada di kost putri undip semarang. Seperti, saya digunakan untuk berpikir hidroponik dingin sampai aku belajar tentang aquaponics. Salah satu impian saya adalah untuk memiliki setidaknya semi-swasembada dengan saya nila / kelinci / ayam didukung taman. Saya juga suka menjaga ikan dan bettas (sebagai hewan peliharaan), tapi aku benci membersihkan dan mengubah keluar air ... jadi sudah lebih dari 10 tahun sejak saya terakhir memiliki akuarium ikan air tawar atau bahkan cupang. Isyarat kegembiraan yang tak terkendali dekat saya di akuarium ini. Disclaimer: Aku hanya punya akuarium ini selama 2 hari, jadi saya akan didasarkan dari pengalaman itu. Saya akan mencoba untuk memperbarui nanti, tapi jika tidak ada pembaruan, hanya menganggap aku gila cinta dan terlalu sibuk menjilat lebih akuarium baru saya untuk memperbaruinya.

** UNTUK INFORMASI ANDA, kegembiraan saya dihentikan (saya benar-benar harus berpikir melalui tapi aku tidak) ketika saya menerima akuarium dan mengatakan untuk menunggu 3 minggu atau sampai kemangi adalah salah satu inci tinggi (!!) sebelum menempatkan di ikan. Saya sudah membeli ikan saya. D'oh! Sejauh yang saya bisa melihat, Fakta ini tidak disebutkan di mana saja dalam deskripsi. Jadi Anda tahu, tidak habis untuk membeli ikan Anda segera setelah Anda membeli ini untuk kost putri undip tembalang semarang ... atau dipaksa untuk menemukan perumahan sementara. Dan tidak, saya tidak merekomendasikan menempel ikan Anda dalam EcoQube pula jika Anda membuat kesalahan ini. Padat, melekat secara permanen bibir akrilik di atas akuarium (sekitar 1-2 "sepanjang jalan di sekitar bagian atas) akan membuatnya sangat, sangat frustasi harus membersihkannya dengan cara kuno yang baik. Simpan sakit kepala,

Direkomendasikan : griyaamana.net

Sumber dari : amazon.com

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started